Thursday, June 07, 2007

Adilla Anggraeni, B.Bus

Assalamualaikum....

Alhamdulillah, that long and winding journey ends here. So this is just an acknowledgment for some parties that have been so helpful during these three years.

  • Allah SWT, basically for EVERYTHING. I'm grateful for whatever You've decided for me. Surely You've got some bigger plans :). Alhamdulillah.
  • Bapak dan Ibu. Terima kasih untuk semuanya. Doa, cinta, dukungan moral dan material. Terima kasih karena menerima saya apa adanya, percaya dan yakin bahwa saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, apapun hasilnya.
  • M. Anggoro Wicaksono, my little brother. Terima kasih karena sudah ada disana dengan segala kelucuan dan teladan yang tidak pernah disadari. Teteh selalu sayang banget sama Ade.
  • Keluarga Wiranatadjaya, atas cinta, perhatian, dan kasih sayang yang tidak kalah dari keluarga sendiri. I love you, all.
  • Keluarga Yahya
  • keluarga Sahadi.
  • FYP mates, Ayu Pratiwi dan Abdullah Rubaet Chowdhury, thanks for your dedication and hard work. I kinda miss doing FYP right now :P.
  • NBS people: Ayu Pratiwi, Karina Widagdo, Melisa Hendrawati, Nancy, Ocvia Freriana, Fieda Khorman, Wewoen Wilyani Salim, Ronal Halim (dan lain-lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu), tidak ada satu haripun tanpa kebanggaan karena menjadi bagian dari kalian semua, thanks for your friendship, support, smiles, and helps. I couldn't have been able to survive those days had you not given me any :).
  • Accellers-04, Vanya, Mia-chan, Fitri-chan, Fanny-chan, Gege-chan, Rio-kun, Ryan-san dan Shana-san. Terima kasih atas inspirasi dan teladan selama ini. I wish you all the best for all your endeavours.
  • NBS faculty, thanks for providing everything that I needed and many things to satisfy my curiosity and inquiring mind.
  • NTU-2004, terima kasih karena sudah menjadi bagian dari kehidupan saya selama tiga tahun. I'm grateful for every single moment here.
  • SSS, terima kasih karena sudah mengijinkan saya menjadi bagian dari kalian. Terima kasih untuk persahabatan dan pertolongan yang diberikan, serta kesempatan untuk saling berbagi. :)
  • MIN 62, kakak-kakak, teman-teman dan adik-adik. Terima kasih atas bimbingan, cinta, pengetahuan dan ukhuwah yang sudah terjalin selama ini :).
  • Last but not least, semua pihak yang telah meletakkan dasar-dasar pendidikan dan karakter dalam diri saya. Terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan di saat saya benar-benar membutuhkannya untuk tetap maju. Kenangan tentang kalian tersimpan rapi dalam sudut otak yang Insya Allah tidak menguap seiring berlalunya waktu.
  • Pihak lainnya yang belum disebutkan, I'd like to thank everyone of you. :)
Best,

Adilla

9 comments:

ryy_ said...

sama-sama

Anonymous said...

Waaaa Adilla senaaangg

Terharuuu

Makasih banget, itu FYP hasil kerja keras Adilla doang deh kyknya, hihihi

Internet dorm ngadat, hiks T_T

Apret
*baru pulang dr Greece, gosong total T_T*

nesnesnes said...

Selamat ya Dill! Tlg doakan nasib flatmate-mu yg blun jelas apakah ntar bisa convo atw ngga ini, hix...

Adilla said...

Makasih semua :)

@Anes: iya Nes, sampe ketemu pas nanti lagi ya ;)

Anonymous said...

adillaaaa...apa kabar?
selamat ya dah lulus..minggu depan convo donk ya;)

Anonymous said...

lupa nulis nama...
yg komen diatas tadi dianti^__^

Anonymous said...

asik nama gw disebut!!!

GJ.

Gw bales dua tahun lagi ya dilz-chuuu, insya Allah :)

Reza de Bhro said...

Met lulus juga....

masih teringat tepat 3 tahun lalu berangkat bareng dari Soekarno Hatta ke Changi, hahaha....

Adilla said...

@Mbak Dianti: Makasih banyak ya Mbak.... :). Mbak Diddy pa kabar?

@Fan-chu: Heheheiyaaaa...ta' tunggu ya Fan :D

@Bhro: iya Bhro...gak berasa bangetya udah 3 tahun :). Makasih ucapannya....