Friday, January 04, 2008

Lelah, Lelah, Lelah...

Entah kenapa akhir-akhir ini rasanya capek sekali. Bukan, bukan karena pekerjaan. Bukan juga karena menunggu berjam-jam mengurus surat-surat di imigrasi. Bukan juga karena kurang tidur.

Lebih karena sibuk 'bertengkar' dengan diri sendiri, mempertanyakan lagi kenapa eksistensi diberikan kepada makhluk dhaif ini, sementara dirinya masih begitu tertatih bahkan untuk menata hidupnya sendiri.

Saya capek. Mungkin karena itu juga akhir-akhir ini sesak nafas sering kambuh. Ada juga keinginan untuk kabur, sekaligus melihat dunia. Juga kecemasan tiada tara. Padahal resolusi baru saya tulis bulat-bulat. Tapi sudah saya patahkan lagi. Kecewa.

Mungkin sudah saatnya saya berdamai dengan diri sendiri, belajar mencintai diri itu apa adanya, setidaknya untuk sekarang. Membiarkan diri saya bernafas lebih lega, dan tentunya, lebih bahagia. Mungkin :).

2 comments:

Donny said...

Wah, imigrasi...? bisa nitip bikin passport dong :D

Btw, salam kenal juga :) thanks udah berkunjung...mudah2an bisa sering saling mengunjungi ya? btw, blog saya yang itu akan diistirahatkan dulu, dipindah ke sini :)

Adilla said...

Salam kenal Mas Donny :). Ya, insya Allah akan sering-sering dikunjungi. Saya link ya blog barunya? :)